Monday, September 29, 2008

BUKU: QUO VADIS KRISTOLOGI?


BUKU BARU

Anda pecinta tema-tema Kristologi? Atau, paling tidak menjadi pengamat dalam diskusi-diskusi dan perdebatan Teologi melalui buku-buku, internet, Gereja dan media-media lainnya?

Tahukah Anda, bahwa dalam Teologi Kristen, Kristologi adalah sebuah tema yang paling kontroversial di antara tema-tema utama lainnya. Di balik kesan kontroversial tersebut, Kristologi selalu menjadi tema yang sangat menarik dan melibatkan banyak ahli untuk menyelidiki dan menafsirkannya.

Meskipun lusinan ahli telah menyelidiki dan memberikan sumbangan pemikiran untuk interpretasi Kristologi ini, namun, tema ini belum tuntas dan terus menimbulkan kontroversi yang baru.

Telah terbit sebuah judul buku seri Kristologi baru yang inspiratif dengan judul, "Quo Vadis Kristologi".

Buku ini mengkaji ulang mengenai interpretasi keilahian Yesus Kristus. Buku ini menyingkapkan, bahwa gereja atau orang Kristen di seluruh dunia dalam segala jaman, tidak sepenuhnya mengakui Keilahian Yesus Kristus.

Keilahian Kristus hanya sebuah pendekatan filosofis gereja Kristen dalam menengahi kontroversi Kristologi semata sejak awal sejarah gereja. Keilahian Kristus hanya sebuah analisa teologis yang bersifat interpretasi yang relatif.

Buku ini akan mengubah wajah gereja dan membuka wawasan dan cara pandang orang Kristen awam yang telah dibungkam oleh kekuatan filsafat dan teologi yang hanya bersifat membela doktrin dalam sekte gereja tertentu.

Siapa pun Anda? Anda wajib membaca buku ini!

Demikian

1 comment:

Silahkan Tinggalkan Pesan